Selasa, 30 Oktober 2018

Review Aplikasi Market Place (part 1)

Assalamua’laikum
Akhirnya sampai di level 12, tema kali ini tentang Keluarga Multimedia. Kita ga bisa menutup mata akan perkembangan teknologi yang begitu pesatnya. Jadi harus tetap belajar dan menggunakan hal tersebut dengan bijak untuk mendukung kehidupan kita agar lebih baik. Tapi kita juga harus tetap aware demi masa depan buah hati kita. Dan tantangan kali adalah mereview aplikasi dan teknologi yang ada sekarang. Hmm sebenarnya ini jadi tantangan tersendiri nih buat emaknya Rachel, cos,, because smartphone yang dipunya itu canggih di zamannya, nah kalau untuk zaman sekarang ya udah ketinggalan deh, hehe. Udah ga cukup memorynya untuk install dan download aplikasi deh. Yasudah jadi mereview aplikasi yang sudah terpasang di Hp aja deh yah. Yukz marii..


Hari ini mau mereview tantang salah satu aplikasi  market place yang sering saya gunakan, yaitu si orange shopee, sudah lama banget aplikasi yang satu ini terinstall di HP dan sering banget dipakai, yang paling sering sih buat beli kebutuhan si kecil dan peralalatan kantor, karena emak ini bekerja senin-sabtu pagi samapai sore, jadi agak susah buat belanja santai, alhasil memanfaatkan belanja online, pospak (masih belum go green, maaf), susu, minyak telon, dan atk kantor.


Kenapa suka sama aplikasi ini:
1. Gratis ongkir, lumayan yah, jadi ga perlu keluar lebih buat bensin dan parker kalau belanja offline
2. Banyak pilihannya, kita bisa mencari lokasi took yang dekat atau terjangkau dari rumahlah ya
3. Bisa diurutkan dari yangtermurah, wow ini yang penting, cari yang murah dan emang lebih murah dari beli offline loh
4. suka dapat cashback, kembalian yang receh tapi lumayan ya
5. efisien, hemat waktu banget


Kembali lagi, semua tergantung si pemakainya, harus bijak, jangan samapai terlena sama fitur-fitur yang ada, bisa-bisa bobol nanti rekening banknya, hihihi. Jadi aplikasi ini aku pakai bener-bener buat kebutuhan itu aja sih, untuk yang lain belum tertarik beli online.

#Tantanganlevel12
#harike-1
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar