Jumat, 02 November 2018

Review Aplikasi Chat Sedunia

Assalamua'laikum
Hari ini sungguh sangat melelahkan, bolak-balik kesana kesini, sampai lupa belum ketik-ketik laporan tantangan. Jadilah jam 4 tepat mulai buka blog dan ketik-ketik cantik deh. Kali ini mau bahas aplikasi yang memudahkan banget biat berkomunikasi. Aku rasa semua orang sudah ga asing lagi deh sama yang namanya WA alias Whats Up. Yup kali ini mau sedikit berbagi pengalaman dalam menggunalan WA.


Sebenernya sih kalau fungsi dan cara penggunaanya sama aja kaya sms atau bbm atau sejenisnya lah ya. Tinggal ketik-ketik terus kirim, sampau deh kabar beritanya di ujung sebelah sana 😂. Yang membedakan ini aplikasi bisa buat kirim file atau dokumen, secara emak ini butuh buat kerjaan. Bisa juga buat telfon dan kirim foto dan video. Dan yang paling nyenengin itu bisa buat video call. Yang mana fungsi ini bener-bener diperlukan saat paksuami lagi tugas diluar, jadi bisa tetap komunikasi sama anaknya, sama emaknya juga pastinya. Hehe.



Kayanya segitu dulu yah, hari ini aku ga pakai OjOl tapi kesana-kesini naik motor sendiri, alhasil tangan pada pegel deh, halah alasan klise.

Secanggih apapun aplikasinya, semoga tidak menjauhkan yang dekat ya. Keasikan chat sama nan jauh disana, eh yang disamping dicuekin. Duh jangan sampai.

#TantanganLevel12
#Harike-4
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar