Kamis, 01 November 2018

Review aplikasi OjOl (Ojek Online)

Assalamua'laikum,
Balik lagi disini bersama emaknya Rachel, hihi. Masih tetap ditantangan ke 12, mereview aplikasi, tapi belum bisa nyoba aplikasi lain sih, masih mereview yang sedang dan pernah digunakan. Kali ini mau review aplikasi ojek online ya.

Sebenernya aku bisa sih naik motor, tapi ga berani jauh-jauh dan ga berani di jalan raya yang rame gitu. Jadi kalau kemana-mana pasti ngangkot deh, naik turun angkot, naik turun transjakarta dan jalan kaki dari 1 angkot ke angkot lain.hahaha ehtapi itu dulu loh, dulu banget waktu jaman baheula 😂.



Tapi sekarang itu bener-bener ga perlu jalan kaki, tinggal dudul manis dibelakang pak ojek online yang baik hati mengantarkan kemana saja. Dengan aplikasi ojek online ini bener ngebantu aku banget, kalau lagi harus ke  suatu tempat yang agak jauhan. Lebih sering buat itu sih, pernah juga tuk kirim dokumen atau barang, terus pernah juga beli makanan pakai ojek online.



Kali ini aku bahas si ojol gojek ya, karena keseringan pakai itu sih, katanya sih tarifnya lebih mahal dikit dari ojol lain. Tapi terlanjur nyaman sama dia, ciwit ciwit. Cara pakainya juga gampang kok, download dulu terus install, biasalah ya masukin email dan data-data yang lain, terus pakai deh.



Kalau mau naik ojek, tinggal pilih aja lokasi jemput dan tujuannya.  Kalau mau kirim barang juga begitu, sama aja mekanismenya. Yang asik tuh gofood, sekarang udah banyak banget yang kerja sama bareng gojek, dari rumah makan mewah sampai wah murahnya. Jadi banyak pilihan deh buat kulineran. Eh tapi pernah zonk juga pakai gofood, karena makanannya tak sesuai dengan foto yang dipasang, padahal difoto menggugah selera banget.

Segitu dulu deh ya, aplikasi ini bener-vener membantu produktifitas dan mobilotas emak-emak yang ga berani naik motor sendiri. 😁

#Tantanganlevel12
#harike-3
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar