Senin, 05 November 2018

Review Teknologi Komunikasi

Assalamua'laikum
Emak-emak cantik apa kabar? Hmm emak yang satu ini bingung mau mereview apalagi, secara ni hp bener-bener ga bisa ntuk install dan download aplikasi lagi, jadi ga bisa nyobain aplikasi baru deh. Padahal itu perlu loh, biar ga ketinggalan zaman multimedia 😂.

Yukz cuslah kita sedikit membahas teknologi yang sudah lewat zamannya tapì masih sangat dibutuhkan. Dia adalah telepon, sekarang sih ya udah pada pakai hp canggih etapi kalau dikantor-kantor gitu masih banget benda ini dibutuhkan. Karena urusan kantor emang membutuhkan komunikasi yang sering dan lancar. Hmm alhasil ketika si jaringan telepon ini rusak entah karena apa, emak yang satu ini bingung donk, mau telepon ga bisa tapi terima bisa.


Berbekal hp yang masih lumayan canggih kita cari-cari info deh untuk menghubungi contact center dari provider telepon yang besar di zamannya (sekarabf masih ga ya😉), kontak didapat terus langsung menghubungi. Eh gercep banget deh si bapak teknisi disebrang sana langsung menghubungi balik dan berjanji akan memperbaiki jaringan telepon kantor dengan segera. Bener aja donk, besoknya si telepon sudah bisa digunakan lagi deh untuk telepon-telopon cantik urusan kerjaan yang lumayan bikin jelimet. Alhamdulillah.

Sekian dulu deh ceritanya, semoga komunikasi kita tetap lancar dan produktif ☺.

#TantanganLevel12
#Harike-7
#BunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar