Minggu, 07 Januari 2018

Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Hari minggu, uwau hari yang sangat sulit untuk pegang hp, jadi sulit juga niy bikin laporan tantangan 10 harinya. Karena proyek kami adalah membersamai bayi kecil kami, jadi kali ini sama aja siy seperti minggu-minggu sebelumnya, hari minggu pagi kami pergi jalan-jalan santai bersama si kecil tak perlu jauh-jauh ke taman dekat rumah saja. Sambil nyuapin sarapannya, karena dia sudah bisa berjalan meski dengan gaya maboknya, jadi ayahnya yang jagain dan aku bertugas nyuapin makanannya. Dan habis Alhamdulillah.

Main di taman

Pulang ke rumah, kamar berantakan, dan sudah saatnya ganti sprei, aku siapkan spreinya dan ayahnya yang mengganti, aku menyusui si bayi yang belum nyusu sejak bangun pagi. Hasilnya, yah harap maklumlah, hihi, tapi setelah selesai si bayi langsung naik ke kasur dan ketawa senang main diatasnya.

Saatnya menyetrika pakaian, kali ini aku yang mengerjakan sedangkan pak suami yang membersamai si kecil. Main di kamar sampai akhirnya ketiduran saat aku selesai menyetrika. Dan sepenuh hari libur ini, kami bersama si bayi di tambah dengan kerjaan rumah yang selesai semua. Lelah tapi menyenangkan.

#tantangan_hari_ke3
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar