Sabtu, 27 Januari 2018

Aliran Rasa : Level 3

ALIRAN RASA : MENINGKATKAN KECERDASAN ANAK DEMI KEBAHAGIAN HIDUP

Pada tantangan level kali ini, prestasiku turun jauh. Tak sesuai target. Karena kondisi kesehatan yang kurang bagus, mesti bolak-balik dokter. Jadi sangat sulit untuk mempraktekan tantangan atau proyek keluarga, jadi  sulit juga untuk menulis laporannya. Pengaruh obat juga, jadi bawaannya mau tidur terus. Halahh alesan ajah ya aku, hihi.

Tapi tetep berusaha tuk setor laporan. Walaupun mungkin ga maksimal. Proyek kami adalah membersamai putri kecil kami. Berbagai cara kami lakukan, meskipun waktu yang kami punya terbatas bersamanya, tapi setiap hari kami selalu memanfaatkan waktu tersebut untuk membersamainya dengan berbagai cara. Harapan kami, semoga kami bisa terus membersamainya dengan cara yang lebih berkualitas pastinya. Kami pun akan terus belajar dan memfasilitasi agar lebih baik. Managemen waktu juga harus diperbaiki. Sungguh sulit buatku, dirumah membagi waktu untuk membersamainya dan pekerjaan rumah. Inilah tantangan ku, semoga bisa diatur tanpa harus kehilangan waktu bersama putri kecil ku.

Di tantangan level selanjutnya, semoga bisa jauh lebih baik dari yang kemarin. Dan aku juga bertugas jadi korlan, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik juga. Aku akan berusaha walaupun sebenarnya masih harus banyak belajar. Wong bikin form aja masih berantakan. Haduh, pasti aku akan banyak bertanya niy, semoga bun Dewi, Fasilitator ku bisa membantu menjawab semua pertanyaan yang tak ku mengerti.

#gamelevel3
#bundaSayang
#MeningkatkanKecerdasan
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar