Jumat, 10 November 2017

Bahasa Cinta Mas Bro

Patner : Mas Bro
Target : Mengerti Bahasa Cinta

Di malam sebelumnya, saat si bayi mau tidur, tapi aku belum sempat ganti sprei karena si bayi yang ngegelendot terus, kemudian minta tolong sama mas bro “Yah, tolong gantiin sprei, anaknya udah ngantuk mau tidur niy”.  “Ga usah digantilah masih bersih nih”, katanya. Aku diem aja, tapi si bayi rewel di kasur. Mas bro langsung buka lemari, “pakai sprei yang mana ya?”, katanya. “Itu spreinya udah aku siapin”. Dia langsung ganti sprei dan aku keluar kamar. Saat sudah selesai, dia panggil kami, eh pas samapai kamar, jeng jeng itu sprei kebalik aja dong, lebar untuk panjang, panjang untuk lebar. Yasudahlah aku Cuma tertawa kecil aja. No comment.

Hasil kerjanya mas bro


Pagi ini, sprei sudah berantakan, tapi anaknya udah mau nyusu habis main pagi, aku udah rebahin anaknya dikasur. Tanpa diminta, mas bro langsung bilang,”ih itu belum di rapihin, belum di bersihin, awas aku rapihin dulu”. Aku gendong lagi deh si bayi kebelakang beberapa saat, pas masuk kamar ternyata kasur udah rapih. Memang bahasa cinta itu tak perlu selalu diucapkan. Mungkin ini salah satu bahasa cinta mas bro untuk aku dan anak kami. Terimakasih Ayah.. We love you..

Aku:
Masih harus selalu belar tersenyum dan lemah lembut.

#hari8
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar