Rabu, 21 Februari 2018

Aliran Rasa Level 4

Aliran Rasa : Mengamati Gaya Belajar Anak

Assalamua’laikum,,
Tak terasa sudah sampai di penghujung level 4. Saatnya menorehkan aliran rasa dalam mengerjakan game kemarin. Karena di game kali ini menjadi korlan juga, jadi rasa yang di dapat berbeda dari game sebelumnya.

Selama 15 hari berturut-turut mengerjakan laporan dalam negamati si kecil dalam gaya belajarnya. Ternyata mengamati anak yang masih terhitung batita itu sangat susah, setiap hari pasti berubah dan dia masih suka melakukan hal sesuka hatinya, tidak bisa dipaksa atau pun di suruh. Tapi aku dan suami tetap bertekad membersamainya dalam belajar dari saat ini. Kami mebaca buku, bermain warna, mengeksplore ruang, banyak yang lainnya.

Tugas korlan bulan ini menyemangati peserta lain, aku pun jadi ikut semangat. Jangan samapai akunya kendor, mungkin akan berakibat atau mempengaruhi juga kinerja peserta yang lain. Selain itu membaca satu per satu laporan peserta itu ternyata menyenangkan. Ceritanya sungguh menarik, ada beberapa yang ingin aku contoh atau terapkan dipermainan sama si kecil ku. BunSay ini benar-benar ibu yang saying banget sama anaknya. Aku berada disini jadi merasa beruntung, banyak banget ilmu yang aku dapat untuk membersamai anakku.

Kiranya sekian aliran rasa game level 4 nya. Semoga masih bisa terus melakukan game-game selanjutnya dengan tetap semangat.

#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KelasBunSay
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar