Jumat, 09 Februari 2018

Coretan si Kecil

Halo semuanya..
Sore ini hujan turun dengan derasnya, anginnya semeriwing, berasa bangat AC alamnya. Kerjaan dikantor, Alhamdulillah padat merayap, bisa TengGo ga ya, hihi. Rendeman dirumah menanti untuk di sikat nih. Halah kok jadi aku berkeluh kesah. Lanjut tantangan hari ini deh ya.

Tadi pagi entah dapat dari mana, si kecil dapat pensil warna, dia langsung aja bawa ke TV, mau coret-coret layarnya. Eh contoh dari mana itu. Langsung aja aku ambil selembar kertas . Terus aku beri contoh coret-coret di kertas, awalnya siy dia mengikuti, terkadang membolak-balikkan pensil warna tersebut. Setelah bosan pensil warnanya di emut alias dimasukkan ke mulut, di gigit-gigit deh,  grepeslah itu pensil warna. Aku ajak duduk kembali, aku berikan kertasnya, dia kembali mencoret-coret dan mengemut si pensil kembali. Begitulah ceritanya hari ini.

Masih belum tau Rachel berada di gaya belajar yang mana, saat di contohkan, dia memperhatikan dan dapat menirukan. Saat diberi perintah melalui suara, untuk duduk dan tulis alias mencoret kertas, dia pun bisa mengikuti perintah tersebut. Kemudian selama proses belajar alias bermain ini, anaknya ga betah duduk lama, bangun, jalan, duduk lagi. Tapi emaknya ini akan terus mendampingi dan mengamati proses belajarnya hari demi hari. SemangaKa.. Semangat Kaka..


#harike-9
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar