Senin, 11 Desember 2017

Antara Bola dan Jepitan

Hore... hari ini makan pagi, siang dan sore semua tanpa digendong dan semua porsinya habis, semua dilakukan dengan duduk manis sambil nonton video lagu- lagu anak. Hehe sebenarnya ini akan jadi masalah baru lagi buat besok niy. Tapi kami masih sulit tanpa gadget. Setidaknya kami punya batasan-batasan tersendiri untuk benda tersebut.

Hingga saat ini, masih melatih berjalan sendiri. Langkah kecilnya semakin banyak. Dan membuat emaknya ini semakin deg-degan liatnya. Tapi tetap harus tenang, jangan panik. Pagi tadi sebelum mandi, ku biarkan dia memilih mainannya sendiri untuk dibawa mandi. Dan si bayi kecil ini mengambil bola dan jepitan jemuran. Entah apa alasannya, ya sudah dibawa sajalah. Sesuatu yang menarik terjadi antara dua benda tersebut, mukanya yang agak heran karena bola mengapung dan jepitan tenggelam membuatku semakin gemas melihatnya. Dia berusaha membuat jepitan mengapung dengan cara meletakkan jepitan pelan-pelan di atas air, eh tenggelam juga. Aku tertawa kecil.


Kita sama-sama belajar. Meskipun kita berdua saling membutuhkan. Semoga kita bisa terus belajar tentang kemandirian dan mempraktekannya.

#harike12
#tantangan10hari
#level2
#kelasbundayiip
#melatihkemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar