Rabu, 06 Desember 2017

Si Lumba-Lumba

Sarapan pagi ini, habis seporsi, duduk manis sambil nonton video lagu anak (jiah masalah baru lagi ini mah). Proses suap-menyuapi pun lancar jaya dari awal hingga akhir. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. Yee emak bahagia, andai tiap makan begini. Ga seru donk ya kalau hidup tanpa drama. Hihihi

Terus sebelum emaknya berangkat kerja, masih punya waktu untuk main sebentar sama bayi yang lucu ini. Aku memintanya mengambil boneka ikan lumba-lumbanya, dan memintanya untuk berdiri dan jalan. Dia langsung merangkak terburu-buru, mengambil bonekanya, mencoba berdiri, jatuh dan berdiri lagi, karena belum bisa belok, dan ia ingin berbelok jadi saat melangkah akhirnya jatuh lagi atau menjatuhkan diri. Tapi dia tertawa dan memberikan silumba-lumba pada ku, “uh uh uh”, katanya. Ku mainkan boneka ikan itu naik turun layaknya ikan yang sedang berenang dan kuletakkan kembali di tempat semula.  Dan dia bersiap untuk mencobanya lagi, semua dari awal. Yeee lanjutkan de.


Semoga jalannya semakin lancar.Bisa berdiri dengan kaki sendiri dan berjalan tanpa bantuan orang lain menjadi awal dari kemandirianmu ya de. Masih banyak hal yang harus kita pelajari bersama. Luv you.

#harike7
#Tantangan10hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar