Minggu, 03 Desember 2017

Minggu yang Menyenangkan

Hari minggu, seperti biasa setiap minggu pagi kami selalu jalan-jalan pagi. Kali ini kami jalan-jalan ke taman yang sudah lama dituju tapi belum kesampaian karena lokasi yang agak jauh dari rumah. Seperti biasa pula, setiap jalan-jalan pagi kita selalu bawa cemilan dan sarapan buat si bayi. Setelah keliling-keliling akhirnya sampai juga ditujuan.

Sampai ditaman cari lokasi buat duduk. Terus mengeluarkan segalan camilan (gorengan doank padahal) dan sarapannya si bayi (bubur). Sambil duduk liat anak-anak pada main, sambil kusuapi dia. Alhamdulilah lancar jaya buka mulutnya. Tapi seperti biasa pula, lama kelamaan akhirnya bosen juga pingin ikut main. Jadi sambil main sambil ku suapi juga deh. Mungkin karena keasikan main, jadi rajin buka mulutnya, sampai habis buburnya. Setelah makannya selesai kami keliling taman terus ga lama langsung pulang.
Saatnya makan siang dirumah. Kali ini diam aja di dalam rumah nyuapinnya tanpa digendong. Resikonya adalah ngikutin kemana pun si bayi merangkak. Hmm perjuangan ya, tak apalah yang penting makanan masuk. Dua jam sebelumnya ku beri dia makan buah naga, ku iris dan ku biarkab dia makan sendiri. Alhasil lantai merah, karena sehabis dia pegang buahnya di olesinlah dilantai. Berani kotor itu baik ya de.



Semoga setiap hari bisa jadi pembelajaran buat kita jadi lebih baik ya de. Buat kita semakin bisa. Semangat.

#harike4
#tantangan10hari
#level2
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar